Laman

Senin, 29 Juni 2009

otw n after arrived at surabaya

woi lama gak posting?ahahaha iya ni sibuk.jiah laga lo gan..yoda c ska" gw wkaka,eh gw mw crita ni..apa apa?? pjalanan k sby ckup mgesankan loohh..wkakakaka..yaudah cpet crita..iya iya

begini cerita'a....


hemm..waktu d gambir c lum mnarik justru MEMBOSANKAN-___-"
untung ada yg ngajak smsan,yauda dh waiting train sambil smsan....

in the train...

naaaahhh..akhir'a ni kreta dateng juga daahh..
mencari tmpt duduk sambil bwa tas yg super duper mega giga tera BERAT(lebay)akhir'a ktmu tmpt duduk'a

skip

skip

1 hour later...
wah batere gw abizzz..pasti gara" smsan td(yaialahhh)..
akhir'a gw mmtuskan pergi k operator tepatnya d restorasi..
nah disitu gw ktmu bapak" bpakaian kantor,tampang" anggota DPR(tmpg doank lho)..nah disitu gw kira bkal nyaman tnyata colokan'a dket tv..tv itu dpke utk KARAOKEAN!
n yg mke bapak" td -___-
n you know,what did he sing???DANGDUT n NOSTALGIAA -____-"
uda dah..

sbar mnunggu..

mana tuh org yg ksitu pd ngerokok,buset dah jd kabut..
eh iya gw jg suruh tepuk tgn stlah dy nnyanyi masa..maksa bgt..wkakakakak yauda dah tpaksa!

akhir'a ampe batere stgh doank gw lsg cabut..

gw crita dah k bokap..
bokap nngepin santai lg..ahahaha sial


jam stgh 9(kea'a)gw tdur...
ampe PURWOKERTO..jam 10an..gw dikagetkan skaligus dbgunkan-__- oleh 1 kluarga..
uda tw tuh smua org pda tdur tuh orang pada treak"..keluarga tdiri 5 orang:
1.anak balita b'umur kira" 3 thn
2.si ibu
3.si bapak
4.si kakek
5.si nenek

si ibu bru duduk btnya:bapak(kakek)mau makan?dengan volume poooollll
sumpah pgen nonjok gw..wkakaka
si kakek jg mgeluarkan ptnyaan bdoh:kamar mandi'a dket kaann?wkakakakakakakakak ngakak pelan gw dstu..

dan akhir'a mreka smua akhir'a diam,n gw bisa tdur tnang sampe nyampe..fuhhh-,-

TAMAAATT wkakaka


ah biasa aj crita lo gan..nah soal'a lo ga ngalamin lsg c..yodalah tserah lo..yodahh..

uda dulu yaa bloooggg dadaaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar